HP Android Ini Dijual Mulai Rp 3 jutaan


Kamera depan dengan skema pop- up saat ini tengah mencari trend smartphone masa saat ini.

Fitur ini di sematkan pada smartphone buat menghilang notch ataupun poni yang dirasa menganggu untuk sebagian orang.

Nah berdialog menimpa kamera pop- up, apakah kalian tengah berencana membeli HP Android dengan kamera pop- up yang saat ini tengah trend?

Bila iya berikut ini lho deretan HP Android dengan kamera pop- up terbaik yang biayanya mulai Rp 3 jutaan.

Redmi K20 Pro


Bagaikan salah satu pelopor smartphone murah, Redmi belum lama ini pula memperkenalkan ponsel flagship terbarunya ialah Redmi K20 Pro yang di bekali dengan kamera depan pop- up beresolusi 32MP.

Tidak hanya itu terdapat 3 kamera balik yang disematkan yang terdiri dari 48MP, 8MP serta 13MP.

Dapur pacu HP Android dari Redmi ini di sokong oleh Snapdragon 855 yang dipadukan dengan RAM 6GB serta ROM 64GB. Buat memilikinya siapkan dana dekat Rp 5 jutaan.

Realme X


Realme di tahu belum lama ini merilis jagoan barunya ialah Realme X di Indonesia. Smartphone baru ini muncul dengan sokongan kamera berskema pop- up beresolusi 16MP.

Realme X sendiri jadi HP Android awal Realme yang mengadopsi skema pop- up.

Di bagan balik disematkan kamera ganda yang terdiri dari 48MP serta 5MP. Jeroannya ditenagai oleh Snapdragon 710 yang dipadukan dengan RAM 4GB serta ROM 128GB. Di Indonesia, Realme menjualnya dengan harga Rp 3, 8 jutaan.

Huawei P Smart Z


Yang terakhir merupakan Huawei P Smart Z. HP Android dari Huawei ini memiliki kamera depan pop- up beresolusi 16MP dan kamera balik ganda yang terdiri dari 16MP serta 5MP.

Huawei P Smart Z di tenagai oleh Kirin 710 yang di pasangkan dengan RAM 4GB serta ROM 64GB. Terdapat pula baterai berkapasitas 4000mAh serta pemindai sidik jari yang di sematkan di bagian balik ponsel. Biayanya dekat Rp 3, 3 jutaan.

Nah seperti itu tadi deretan HP Android dengan kamera pop- up terbaik di tahun ini yang dijual dengan harga mulai Rp 3 jutaan.

Jadi seleksi yang mana?

0 Response to "HP Android Ini Dijual Mulai Rp 3 jutaan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel