Kangen Artis Era 90an Ini Kabar Terbarunya, Nomor 3 Kini Hijrah Jadi Pendeta


Banyak yang bilang kalau kualitas sinetron Indonesia ini semakin menurun, Bahkan cenderung sangat aneh dan tidak dapat dipahami jalan ceritanya. kreatifitasnya kurang maksimal dengan berbagai adegan dalam sinetron yang satu dengan yang lain sama saja.

Karena sinetron zaman sekarang lebih banyak menggunakan para artis karbitan yang mau dibayar murah serta melakukan sinetron striping. Makanya tidak heran kualitas sinetron saat ini kalah jauh dari yang dahulu.



Tidak heran kini generasi Z hampir malas untuk menonton acara tv yang ada di Indonesia lebih memilih menonton lewat dunia maya atau membayar tv langganan luar negeri yang memberikan edukasi.

Nah, bagi yang kangen dengan artis era 90an tuk kita Kepoin foto-foto dibawah ini:

1. Primus Yustisio pemain Panji Manusia Millenium



Salah satu superhero asli Indonesia ini bikin kangen banget kan? Apalagi dengan Paras ganteng Primu Yustisio ini bikin betah berlama-lama nonton sinetronnya.

2. Sharul Gunawan pemain Jun pada Jin dan Jun



Jun salah satu anak SMA yang paling beruntung di dunia, dia mempunyai teman yang merupakan mahluk halus. Ayo jujur pasti dahulu kalian menghayal ingin punya JIn juga gak?

3. Pierre Rolland pemain Gerhana


Aktor yang menjadi pemeran sinetron Gerhana ini kini sangat berubah drastis loh. Bahkan dirinya hijrah dari orang biasa dan kini menjadi seorang pendeta. Semoga Pierre Rolland selalu diberikan aura postif untuk umat.

4. Sakurta Ginting pemain Kipli



Sosok laki-laki yang menjadi buah bibir yakni adanya sosok kipli yang ngeselin dan menyebalkan hahaha. Lihat deh penampilan dirinya sekarang keren dan laki abis kan?

5. Sindy Dewiana pemain Saras 008



Salah satu superhero perempuan ini kini tampil berhijab loh guys.

6. Dominique Sanda pemain Mbak Yul



Dominique Sanda yang berperan sebagai Mbak Yul masih terlihat awet muda banget kan?

7. Surti Karno pemain Atun


Sosok Atun tidak mungkin terlupakan oleh kita semua kan? APpalagi adegan saat dirinya terjebak dalam terompet tanjidor. Hahah

Jangi kangen masa lalu banget ya guys, Semoga ada sinetron berkualitas lagi zaman now.

0 Response to "Kangen Artis Era 90an Ini Kabar Terbarunya, Nomor 3 Kini Hijrah Jadi Pendeta"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel