5 Cara Biar Hubungan Jarak Jauh (LDR) Nggak Ngebosenin



Apa sih kendala hubungan jeda jauh/LDR? Selain kangen, bosan jua jadi salah  satu hal yg menciptakan hubungan para pasangan yang sedang menjalankan LDR jadi renggang.

Padahal, menurut tim Setipe.Com, LDR seharusnya nir perlu menjadi kendala dalam menjalankan hubungan yg sehat dan romantis. Malah, jarak bisa mendorong kita buat lebih kreatif pada menjaga barah hubungan kita tetap menyala.

Yuk, simak tips menurut Setipe.Com tentang gimana cara menjaga keromantisan interaksi jarak jauh/LDR-mu!

1. Kualitas, bukan Kuantitas
Saat menjalani interaksi jeda jauh, ketika-saat kalian untuk saling berkomunikasi bisa jadi akan berkurang. Tapi, itu bukan berarti kalian harus memaksakan menambah intensitas dan frekuensi komunikasi kalian. Kalo dipaksakan begitu, yang terdapat malah jadi makin basi kan :(

Daripada terlalu sering, mendingan sama-sama tentuin saat khusus buat kalian ngobrol, entah lewat chatting maupun telepon. Nah, pakai waktu tadi sebaik mungkin, dengan menceritakan apapun insiden menarik yg kalian ingin ceritakan ke satu sama lain.

Dua. Gunakan foto
Yakin deh, akan ada saatnya kamu & pasangan engkau  resah wajib  berkata apa. Di ketika-waktu seperti itu, jangan lupa pepatah bahwa “A picture’s worth a thousand words”. Teknologi waktu ini semakin mempermudah kita buat berbagi hal-hal yang kita lihat dengan orang-orang yang kita sayangi. Coba, mulai foto hal-hal menarik yg kamu temui di keseharian engkau  & kirimkan ke pasanganmu untuk jadi bahan cerita.

3. Main game berdua
Banyak lho game-game kecil yg mampu kalian mainkan berdua walaupun kalian terpisah jeda. Coba cek deh beberapa yg kami kumpulkan di bawah ini:
Scrabble
Catur

4. Belajar lebih amanah & saling terbuka
Kalau saat kalian buat komunikasi terbatas, akan tetapi kalian nggak bisa terbuka pas komunikasi, sayang kan?

Makanya terdapat yg bilang LDR itu bagus buat ngelatih engkau  dan pasangan biar   lebih amanah dan saling terbuka satu sama lain, lantaran keterbatasan jeda dan ketika antar kalian bakal mendorong kalian buat lebih menghargai ketika yang kalian punya buat komunikasi. Jadi, komunikasi kalian bakal lebih efektif dan bermakna, deh!

Lima. Terakhir: Tentuin ekspektasi masing-masing & saling berkompromi
Belum tentu seluruh tips diatas cocok buat setiap pasangan, lantaran sifat dan karakter yang berbeda-beda (nggak seluruh orang senang main game jua, kan?)

Tapi, yang penting dilakukan buat tiap pasangan adalah saling berbagi ekspektasi dan kebutuhan masing-masing ketika LDR, dan sama-sama mencapai kesepakatan  apa yang wajib  dilakukan sang masing-masing ketika menjalaninya. Mungkin pasanganmu perlu komunikasi yang sering? Oke nggak perkara, berasal engkau  masih sanggup memenuhinya. Atau mungkin engkau  orangnya agak sulit buat cerita tentang keseharian kamu? Nggak apa apa, mungkin pasangan engkau  sanggup lebih agresif dalam membawa dialog kalian.

Inti berdasarkan setiap hubungan adalah komunikasi yg baik, menggunakan ataupun tanpa dipisahkan sang jarak. Kalau kamu sedang/akan menjalani interaksi jarak jauh/LDR, ingat buat menciptakan komunikasi yang baik antara kamu dan pasangan, ya!

0 Response to "5 Cara Biar Hubungan Jarak Jauh (LDR) Nggak Ngebosenin"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel