10 Aplikasi Android Paling Keren Yang Tidak Anda Ketahui


Nah, jika kita melihat secara singkat di Google Play Store, kita akan menemukan berbagai aplikasi dan game di sana. Dibandingkan dengan setiap sistem operasi seluler lainnya, aplikasi yang tersedia di Android cukup tinggi. Google Play Store mencakup aplikasi dari berbagai bagian seperti aplikasi utilitas, aplikasi produktivitas, aplikasi gratis, aplikasi multimedia, dll.

Anda tidak akan mempercayainya, tetapi kenyataannya adalah bahwa ada lebih dari 2,3 juta aplikasi yang tersedia di Google Play Store. Setiap hari, aplikasi baru tiba di Google Play Store yang mampu tetapi tidak diperhatikan. Jadi, dalam artikel ini, kami akan membagikan daftar aplikasi Android keren terbaik yang tidak Anda ketahui.

Perlu dicatat bahwa ada banyak aplikasi dari kategori serupa yang tersedia di Google Play Store, tetapi aplikasi yang telah terdaftar di bawah ini unik dengan cara yang berbeda. Jadi, mari kita jelajahi daftar aplikasi Android keren yang tidak Anda ketahui.

# 1 Hermit

Kami cukup yakin bahwa tidak semua orang di luar sana yang membaca artikel ini memiliki smartphone kelas atas. Jadi, aplikasi Android Hermit adalah untuk para pengguna. Ini pada dasarnya sebuah aplikasi yang menciptakan versi aplikasi yang lebih ringan. Yang menarik adalah dapat membuat versi lebih ringan dari aplikasi dan layanan favorit Anda. Misalnya, jika Anda membuka Techviral.net di Hermit, itu akan memblokir semua animasi, malas memuat gambar, dll. Jadi, itu adalah salah satu aplikasi terbaik yang harus Anda gunakan.

Radon # 2

Radon pada dasarnya adalah aplikasi berbagi file yang dapat digunakan untuk berbagi tautan atau data yang lebih kecil. Aplikasi ini sangat mirip dengan Xender atau ShareIt, tetapi jauh lebih cepat daripada kedua aplikasi itu. Untuk mengirim tautan, aplikasi, atau file yang lebih kecil, pengguna perlu mengetuk tombol bagikan di mana saja di Android dan dari menu berbagi, pilih opsi ‘Radon’. Setelah selesai, aplikasi akan mulai membagikan tautan ke perangkat lain dengan Radon diinstal.

# 3 Fasih

Nah, jika Anda pernah menggunakan iMessage di iPhone, maka Anda mungkin sangat sadar akan kemampuan aplikasi perpesanan. Aplikasi olahpesan mendapat dukungan untuk balasan berbasis AI untuk pesan. Anda dapat menikmati fitur Android yang sama dengan aplikasi Fluenty. Secara otomatis mengenali pesan teks yang Anda terima dari SMS, aplikasi pesan instan dan menunjukkan saran balasan. Aplikasi ini kompatibel dengan sebagian besar aplikasi pengiriman pesan instan seperti Messenger, WhatsApp, dll.

# 4 Jalankan Kencing

Nah, jika Anda ingin memiliki pengalaman menonton film yang bebas gangguan, maka Anda perlu mencoba Run Pee. Ini adalah salah satu aplikasi unik untuk penonton film karena memberi mereka waktu terbaik untuk berlari dan buang air kecil di sela-sela film. Aplikasi ini memastikan bahwa pengguna tidak ketinggalan adegan penting dalam film. Jadi, Run Pee adalah aplikasi unik lain yang dapat Anda gunakan di perangkat Android Anda sekarang.

# 5 Hutan

Jika Anda telah mencari cara untuk menghilangkan kecanduan ponsel cerdas, maka Forest mungkin menjadi aplikasi terbaik untuk Anda. Ini adalah aplikasi produktivitas yang memungkinkan Anda menanam benih yang tumbuh menjadi pohon dalam waktu 30 menit. Tujuan akhir aplikasi adalah untuk mendorong pengguna untuk tidak meninggalkan aplikasi. Jika Anda memilih untuk meninggalkan aplikasi, maka itu akan membunuh pohon Anda yang sedang tumbuh. Jadi, Forest memang cara kreatif untuk mengalahkan kecanduan smartphone.

# 6 KinScreen

KinScreen adalah untuk mereka yang telah mencari cara untuk memiliki kontrol lebih besar atas layar smartphone mereka. Itu hanya memungkinkan pengguna untuk memutuskan kapan mereka ingin layar perangkat mereka dihidupkan atau dimatikan. Misalnya, Anda dapat mengaktifkan layar tepat waktu saat gerakan, kemiringan, lambaian terdeteksi. Demikian pula, aplikasi dapat digunakan untuk mematikan layar hanya dengan menutup sensor jarak.

# 7 Aplikasi Navbar

Aplikasi Navbar adalah salah satu aplikasi kustomisasi terbaik yang tersedia di Google Play Store. Hal hebat tentang Aplikasi Navbar adalah dapat menambahkan widget, latar belakang khusus, warna, dll pada bilah navigasi Anda tanpa memiliki akses root. Aplikasi Navbar menawarkan banyak tema kepada pengguna untuk menyesuaikan bilah navigasi pada smartphone Android.

# 8 Torchie

Torchie adalah aplikasi obor yang memungkinkan pengguna untuk mengaktifkan senter dengan menekan tombol volume. Ini bukan salah satu aplikasi keren, tapi pasti yang berguna. Selama pemadaman listrik, alih-alih merentangkan jari ke bilah notifikasi, Anda cukup menekan tombol volume untuk mengaktifkan senter kamera.

# 9 Wakie

Bangun di pagi hari bukanlah tugas yang mudah bagi banyak orang. Jadi, jika Anda seperti saya yang berjuang untuk bangun di pagi hari, maka Walkie adalah aplikasi untuk Anda. Alih-alih mengatur alarm, Wakie memungkinkan Anda mengatur alarm, dan itu menghubungkan Anda dengan orang asing acak di seluruh dunia. Pada waktu yang ditentukan, Anda akan mendapat telepon dari orang acak yang meminta Anda untuk bangun. Panggilan tersambung selama satu menit, dan anonimitas penuh dipertahankan.

# 10 Peta WiFi

WiFi Map adalah salah satu aplikasi hotspot WiFi terbaik dalam daftar yang memiliki lebih dari 100 juta WiFi yang tersedia di seluruh dunia. Ini hanya menampilkan koneksi WiFi yang tersedia di peta dengan kata sandi. Jadi, dengan WiFi Map, Anda dapat dengan mudah mengakses internet secara gratis. Ini memang aplikasi Android yang luar biasa yang harus diketahui oleh setiap pengguna internet.

Jadi, ini adalah 10 aplikasi Android keren yang harus Anda ketahui. Jika Anda mengetahui aplikasi keren lainnya, beri tahu kami di kotak komentar di bawah.

0 Response to "10 Aplikasi Android Paling Keren Yang Tidak Anda Ketahui"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel