20 Aplikasi Kecemasan Terbaik atau Penghilang Stres


Dalam kehidupan kita sehari-hari, kita semua menghadapi stres, kecemasan, dan setiap hal lain yang membuat hidup kita sulit. Dari semua itu, Kecemasan adalah yang paling umum dan seringkali merupakan alasan utama di balik malam tanpa tidur, kesempatan yang hilang, merasa sakit, dll.

Untuk menghadapi Kecemasan, seseorang perlu mengubah gaya hidup mereka termasuk diet, rencana latihan, dll. Jika itu tidak membantu, maka seseorang selalu dapat memilih untuk bermeditasi. Yang lebih penting adalah bahwa ponsel cerdas Anda sekarang dapat membantu Anda dalam meditasi.

Ada banyak aplikasi meditasi Android yang tersedia di Google Play Store yang dapat membantu Anda mempertahankan rejimen perhatian. Jadi, jika Anda juga tertarik dengan aplikasi semacam itu, maka Anda berada di tempat yang tepat.

Pada artikel ini, kami akan membagikan beberapa aplikasi Anxiety terbaik atau aplikasi Stress Relief pada 2019 yang dapat Anda gunakan saat ini. Jadi, mari kita menjelajahi daftar aplikasi Android Anxiety terbaik 2019.

# 1 Personal Zen

Ini adalah aplikasi yang dirancang dan dibuat oleh profesor psikologi dan ilmu saraf, ia telah membuat aplikasi ini dengan titik utama menghilangkan stres dan membantu pengguna menyingkirkan kecemasan. Semua metode yang dibagikan dalam aplikasi untuk mengatasi kecemasan dan stres terbukti secara klinis. Jadi, Personal Zen jelas merupakan aplikasi bantuan Stres Android terbaik yang dapat Anda gunakan hari ini.

# 2 Breathe2Relax

Karena nama aplikasi ini difokuskan, Anda akan dapat menggunakan aplikasi ini untuk fungsi utama menenangkan pikiran Anda dan karenanya mendapatkan kelegaan dari stres atau kecemasan. Aplikasi ini memiliki dokumen dan instruksi yang berkaitan dengan cara bernafas sedemikian rupa sehingga pikiran Anda menjadi paling rileks. Informasi terperinci untuk efek bernapas pada pikiran juga ditulis di dalam aplikasi ini dan disampaikan dengan cara yang mudah dibaca.

# 3 GPS untuk Jiwa

Ini adalah aplikasi lain yang menarik yang dapat membantu Anda mengalahkan stres dan kecemasan. Ini sedikit berbeda dibandingkan dengan semua yang tercantum dalam artikel. Aplikasi ini bergantung pada musik dan gambar yang menenangkan untuk memberikan Anda kenangan kembali yang luar biasa. Jadi, GPS for the soul adalah salah satu aplikasi Android terbaik untuk mengatasi kecemasan dan stres.

# 4 Self-Help Anxiety Management

Ini adalah aplikasi lain yang sebenarnya dibuat oleh para psikolog dan ilmuwan komputer ahli. Mereka telah berhasil menginduksi informasi yang sangat baik untuk setiap stres dan kecemasan di mana orang tersebut dapat menikmati. Pengguna harus mencari tahu hal-hal yang menyebabkan stres dan aplikasi ini akan memberikan informasi terkait terbaik untuk menghilangkannya. Ini adalah aplikasi yang tersedia untuk platform Android dan iOS.

# 5 Kotak Khawatir

Ini adalah aplikasi di mana Anda akan diminta untuk menuliskan semua stres Anda menyebabkan masalah, kegelisahan membangun sesuatu dan kemudian biarkan melupakan semuanya. Anda harus memastikan bahwa Anda bisa melupakan semua penyebab itu dan masih jika Anda memiliki penyebab ini dalam diri Anda maka aplikasi ini akan bekerja untuk memberi Anda pernyataan dan solusi untuk membiarkan hal-hal itu memudar. Cukup gunakan aplikasi luar biasa ini dan Anda akan dapat menghilangkan kecemasan serta stres dengan cara yang mudah.

# 6 Pacifica

Pacifica memberi Anda alat yang dirancang psikolog untuk mengatasinya berdasarkan Cognitive Behavioral Therapy, meditasi mindfulness, relaksasi, dan pelacakan suasana hati / kesehatan. Stres, kecemasan, dan depresi disebabkan oleh siklus pikiran negatif yang berkelanjutan. Pikiran menyebabkan perasaan dan emosi fisik yang menyebabkan tindakan. Pacifica membantu memutus siklus ini menggunakan alat yang menargetkan setiap komponennya.

# 7 Kebahagiaan

Bagaimana perasaan Anda penting. Apakah Anda merasa stres, cemas, tertekan, atau Anda sedang berhadapan dengan pikiran negatif terus-menerus, Happify memberi Anda alat dan program yang efektif untuk mengendalikan kesejahteraan emosional Anda.

# 8 Periksa Stres

Nah, ini adalah aplikasi lengkap yang sangat membantu untuk mengetahui tingkat stres. Yah, banyak pengguna online menemukan aplikasi ini berfungsi dan ada yang tidak. Stress Check adalah alat paling inovatif yang tersedia untuk mengukur tingkat stres psikologis atau fisik Anda. Dengan mengukur detak jantung Anda melalui kamera dan fitur cahaya di Android Anda, Stress Check dapat memperkirakan tingkat stres Anda secara real time.

# 9 Headspace

Aplikasi Headspace mengajarkan Anda cara bermeditasi dan hidup dengan penuh kesadaran. Anda dapat menggunakannya di kantor, di rumah atau di mana saja. Ada banyak latihan dalam segala hal mulai dari mengatur kecemasan dan stres hingga pernapasan, tidur, kebahagiaan, ketenangan dan fokus.

# 10 Tenang

Tenang adalah salah satu aplikasi terbaik untuk perhatian dan meditasi untuk membawa lebih banyak kejelasan, kegembiraan, dan kedamaian dalam kehidupan sehari-hari Anda. Mulailah perjalanan Anda dengan pikiran yang lebih tenang dengan aplikasi yang dipercaya oleh jutaan orang. Calm adalah aplikasi meditasi yang sempurna untuk pemula, tetapi juga mencakup ratusan program untuk meditator dan guru tingkat menengah dan lanjutan.

# 11 Ada Apa?

Ada apa? adalah salah satu aplikasi Android terbaik yang dapat membantu Anda mengatasi Depresi, Kecemasan, Kemarahan dan Stres. Aplikasi ini dilengkapi dengan antarmuka yang hebat, dan memiliki 12 pola berpikir negatif umum dan metode sederhana untuk mengatasinya. Jadi, ini adalah aplikasi menarik yang dapat Anda gunakan untuk meningkatkan kesehatan mental Anda.

# 12 Dua Puluh Empat Jam Sehari

Dua Puluh Empat Jam Sehari adalah aplikasi premium yang menampilkan teknik meditasi harian dalam bentuk tertulis. Aplikasi ini memudahkan orang dalam pemulihan dari kecanduan untuk fokus pada ketenangan di mana pun mereka berada. Jadi, ini adalah aplikasi Anxiety hebat lainnya yang dapat Anda gunakan di ponsel pintar Android Anda.

# 13 MindShift

Berjuang dengan kecemasan? Bosan ketinggalan? Ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk menghentikan kecemasan dan ketakutan dari mengendalikan hidup Anda. MindShift adalah aplikasi yang dirancang untuk membantu remaja dan dewasa muda mengatasi stres. Ini dapat membantu Anda mengubah cara Anda berpikir tentang kecemasan. Daripada berusaha menghindari kecemasan, Anda dapat membuat perubahan penting dan menghadapinya.

# 14 Diary Catatan Pemikiran CBT

Inti dari terapi perilaku kognitif adalah mengubah emosi Anda dengan mengidentifikasi pola berpikir negatif dan terdistorsi. Dengan aplikasi ini, Anda dapat menuliskan perasaan negatif Anda untuk menganalisis kekurangan dalam pemikiran Anda dan mengevaluasi kembali pikiran Anda.

# 15 iMoodJournal

iMoodJournal adalah aplikasi gaya hidup menarik lainnya yang memungkinkan pengguna untuk menuliskan pasang surut yang mereka hadapi dalam kehidupan sehari-hari. Aplikasi ini membantu pengguna untuk menjaga kesejahteraan mereka secara keseluruhan dengan label suasana hati yang dapat diedit. Jadi, ini adalah salah satu aplikasi Android terbaik yang dapat Anda gunakan untuk kesehatan mental secara keseluruhan.

# 16 MindMeister - Pemetaan Pikiran

MindMeister adalah salah satu aplikasi Android terbaik yang dapat Anda gunakan untuk memberikan ide atau pemikiran Anda urutan atau struktur tertentu. Ini memang aplikasi pemetaan pikiran hebat yang dapat Anda gunakan untuk mengatur, memprioritaskan, dan menghasilkan pemikiran baru. Jadi, itu memang salah satu aplikasi pemetaan pikiran terbaik yang semua orang akan senang memilikinya.

# 17 Sleep Cycle, jam alarm

Seperti yang kita semua tahu, saat kita tidur, kita melewati fase tidur yang berbeda. Biasanya, kita melewatkan tidur nyenyak yang sangat dibutuhkan untuk kehidupan sehari-hari. Orang yang tidak bisa tidur nyenyak atau menyelesaikan semua fase tidur yang berbeda terasa membosankan sepanjang hari. Jadi, jam alarm Sleep Cycle mengenali pola tidur Anda dengan menggunakan beberapa teknologi suara khusus dan membangunkan Anda di waktu yang tepat.

# 18 Berwarna

Seperti yang kita semua tahu, dalam beberapa penelitian pewarnaan telah menunjukkan beberapa tanda efek relaksasi dan menenangkan. Colorfy menampilkan lebih dari seribu gambar berbeda yang dapat Anda warnai. Hebatnya adalah bahwa Colorfy bekerja secara offline dan itu dapat membantu Anda untuk mengalahkan insomnia. Pada dasarnya, ini adalah aplikasi terapi warna yang harus Anda gunakan.

# 19 Santai Lite

Relax Lite adalah salah satu aplikasi penghilang stres yang hebat dan unik yang ingin dimiliki oleh setiap pengguna Android. Hal yang hebat tentang Relax Lite adalah ia memiliki banyak latihan pernapasan dan meditasi yang dipandu yang menggunakan musik yang menenangkan untuk meningkatkan relaksasi. Aplikasi ini mengklaim bahwa panduan pernapasan dalam yang disediakan dalam aplikasi dapat mengurangi stres dan penyakit terkait stres lainnya.

# 20 Youper

Youper adalah asisten AI yang didasarkan pada terapi dan meditasi. Hal hebat tentang Asisten AI Youper adalah ia dapat membuka percakapan mendalam yang dapat membantu Anda menguasai pasang surut kehidupan. Aplikasi ini membantu pengguna untuk mendeteksi dan memantau gejala kesehatan emosional, termasuk kecemasan, depresi, panik, dll. Jadi, Youper adalah aplikasi kecemasan terbaik lainnya untuk Android yang dapat Anda gunakan saat ini.

Jadi, ini adalah 20 aplikasi Android terbaik pada tahun 2019 yang dapat membantu Anda mengalahkan kecemasan dan stres. Jika Anda tahu aplikasi lain seperti ini, beri tahu kami di kotak komentar di bawah.

0 Response to "20 Aplikasi Kecemasan Terbaik atau Penghilang Stres"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel